berjemur di pantai klara lampung

Hanya dua hari aku kembali dari perjalanan panjang di sekitar Sumatera, lelah nya tidak kehilangan tetapi keinginan untuk jalan-jalan dan foto seolah-olah menjadi candu yang selalu menggoda saya. Hunting foto sementara bepergian alias bepergian dan fotografi selalu keren untuk dilakukan tetapi dapat menikmati pemandangan alam kita juga dapat mengambil gambar dari apa yang kita pikirkan menarik, ini bisa menjadi pemandangan alam atau itu bisa menyenangkan kegiatan yang kami dapat bertemu di di motret waktu.


Yah, kemarin sore (27 feb 2016) saya akhirnya memutuskan untuk pergi untuk berjalan-jalan dan hunting foto di salah satu pantai di cermin, Kabupaten pesawaran, sekitar 1,5 jam berkendara dari kota Lampung.
Nama pantai adalah pantai klara, mengapa klara..? Seharusnya di pantai ini setelah banyak pohon kelapa yang padat di tepi pantai yang dinamakan demikian pantai clara (kelapa pertemuan). Pantai ini yang saya pikir sangat cocok untuk liburan keluarga akhir pekan, mengundang anak-anak dan keluarga untuk mendapatkan untuk mengetahui sifat dan bermain air di laut akan lebih keren daripada hanya di rumah menikmati tontonan yang kurang pendidikan ala sinetron Indonesia.

Hal ini hanya untuk mendapatkan ke klara daerah pantai ini Anda perlu untuk menghabiskan uang untuk orang-orang masuk dan motor / mobil. Masuk tiket untuk mobil Rp25.000, tiket masuk dan motor Rp15.000 per orang Rp10.000. (termasuk biaya parkir pengunjung). Tampaknya untuk pergi ke pantai ini Anda benar-benar perlu mempersiapkan uang Anda terutama jika Anda membawa pacar dan menyewa sebuah pondok,,, belum makan di kawasan wisata… (Tapi alhamdulillah kemarin saya datang di sini agak terlambat sehingga petugas liontin telah datang rumah dan saya lakukan tidak menyewa sebuah pondok untuk membawa tempat tidur gantung)
Klara Beach Pier
Jika Anda berniat untuk bermain snorkeling di pulau-pulau terdekat seperti Pulau klagian dan pulau-pulau di sekitar klara beach, di sini juga ada dermaga persimpangan ganteng lohh…
Ada beberapa kegiatan orang-orang yang bermain dan selfie ria di pantai klara. Pantai nya terlihat kurang bersih di sekitar Dermaga ini terutama jika air laut menyusutlah lagi,, duhh terlihat sampah deh. Jika Anda ingin membersihkan sedikit Anda hanya berjalan di sepanjang garis pantai di Selatan, baik saya pikir ada garis pantai yang bersih.

Leave a comment